BELAJAR BAHASA INGGRIS
SEMUDAH BELAJAR BAHASA INDONESIA I Hubungi: 081316312042

Breaking News

Cara Alami Menguasa Bahasa Inggris Semudah Bahasa Indonesia


Umumnya bahasa Inggris dianggap pelajaran yang sulit. Banyak orang sudah pernah belajar bahasa Inggris. Paling tidak  bagi anda yang pernah sekolah, minimal sampai SMP pastinya sudah mempelajari bahasa Inggris selama 3 tahun. Apalagi kalau sampai SMA berarti sudah 6 tahun belajar bahasa Inggris. Belum lagi yang ikut les atau kursus jadi bertambah banyaklah jam terbang belajar bahasa Inggris.



Pertanyaannya adalah, apakah anda :
1.      Sudah mahir berbicara bahasa Inggris?
2.      Paham jika membaca koran, majalah atau artikel berbahasa Inggris?
3.      Paham jika nonton film barat?
4.      Mampu menulis surat, email, sms, bbm, chating dll.  dalam bahasa Inggris?

Saya yakin banyak yang ragu akan kemampuan empat aspek bahasa tersebut. Dan setiap orang yang ingin mahir bahasa Inggris umumnya berpikir untuk kursus dan belajar secara akademis. Selesai kursus, mahir bahasa Inggris, (anggap saja mahir, padahal belum tentu).

Akan tetapi, seiring dengan berjalannya waktu kemampuan bahasa Inggris anda berangsur-angsur menurun, dengan alasan yang sangat masuk akal. Kan sudah lama kursusnya, lupa pelajarannya.
Kalau hanya untuk mempertahankan kemampuan bahasa Inggris, apakah anda mau:
1.      Kursus seumur hidup?
2.      Terus-menerus membuang waktu?
3.      Terus-menerus membuang uang? 

Lagi pula umumnya di lembaga kursus, anda berlatih bicara bahasa Inggris dengan sesama orang Indonesia yang sama-sama tidak tahu. Sehingga format bahasa Inggris yang anda kembangkan tidak nyambung dengan format asli orang Inggris.

Belajar dengan cara akademis di lembaga formal akan memunculkan masalah kepercayaan diri ketika berbicara dalam bahasa Inggris. Selalu mikir, “bener nggak ya kalimat saya ini, ah..jangan-jangan salah”

 Sehingga pelajaran bahasa Inggris perlu tambahan materi lagi yaitu tentang bagaimana agar percaya diri ketika berbicara dalam bahasa Inggris. Dengan demikian semakin panjang proses belajar  dan semakin komplek permasalahannya. 

Ya…semua kesulitan itu disebabkan karena cara belajarnya yang menggunakan pendekatan ilmiah atau sains. Antara lain:
1.    Pertama-tama anda diperkenalkan aturan main tata bahasa yang harus anda pelajari sampai pusing…….
2. Selanjutnya anda diminta menghafal daftar kosa kata yang luar biasa paanjang dan laaama……..sampai bosan dan akhirnya lupa..


Tapi OK,…. katakanlah  anda seorang yang jenius mampu menghafal hingga ribuan kosa kata dan anda juga menguasai tata bahasa Inggris dengan baik. Apakah anda pikir masalah anda sudah selesai dan anda bisa bicara dalam bahasa Inggris begitu saja?

Ho..ho..ho..ternyata belum sobat…..anda harus belajar lagi untuk merangkai daftar kata-kata yang anda hafal sesuai dengan tata bahasa yang sudah anda kuasai. Mungkin sebelumnya anda berpikir kalau sudah menguasai tata bahasa dan menguasai ribuan kosa kata maka otomatis lancar bicara bahasa Inggris.

Ternyata tata bahasa dan ribuan kosa kata tidak bisa bergabung secara otomatis, anda perlu berpikir lagi untuk menyusun kata-kata menjadi kalimat sesuai tata bahasa yang telah anda kuasai. Anda masih perlu memikirkan penggunaan tenses, pakai tenses yang mana ya…..present tense atau past tense, pakai kata kerja bentuk pertama atau ke tiga ya…

Setelah kalimat tersusun, mikir lagi…sudah bener belum ya….ah jangan-jangan salah…
Yaah…kapan ngomongnya kalau kebanyakan mikir begini…setelah takut salah, penyakit berikutnya adalah tidak percaya diri……hadeeehh……

Belum lagi masalah kemampuan mendengar, pelafalan, menulis…..dan seterusnya….Ya, sulit dan lama karena setiap aspek bahasa dipelajari satu persatu, sendiri-sendiri, tata bahasa dipelajari tersendiri, menghafal daftar kosa kata dilakukan sendiri, lalu berlatih membuat kalimat, melatih pelafalan dan seterusnya…

Tidak mengherankan kalau hanya sedikit orang yang mampu menguasai bahasa Inggris dengan cara akademis ini. Hanya mereka yang jenius dan berduit yang bisa.

Lho…memangnya orang Inggris jenius semua? Tentu tidak, anak kecil di sana sudah pintar bahasa Inggris. Masak anda kalah sama anak kecil…..? apa masalahnya…bagaimana cara anak kecil di sana belajar bahasa Inggris? Apakah mereka harus menguasai tata bahasa Inggris? Menguasai 16 tenses, passive voice, gerund? Apakah mereka menghafal daftar kosa kata hingga ribuan jumlahnya?

Tentu tidak sobat, boro boro belajar tata bahasa dan menghafal daftar kosa kata, membaca saja mereka belum bisa. Lha terus…bagaimana cara mereka menguasai bahasa Inggris? Apakah mereka kursus?
Tentunya dengan cara alami sobat….
Bagaimanakah Cara Alami Menguasai Bahasa Inggris?
Cara alami merupakan cara yang dipraktekkan semua orang dalam menguasai bahasa masing-masing, termasuk anda…

Ya…..anda sudah mempraktekkan cara alami ini, hanya saja anda tidak menyadari…
Mari kita buktikan…:

Apakah anda bisa bahasa Indonesia?
Apakah anda kursus bahasa Indonesia?
Sejak kapan anda bisa bahasa Indonesia?
Bagaimana cara anda belajar bahasa Indonesia?

Jika anda sudah menguasai bahasa Indonesia, dengan cara yang sama seharusnya anda juga bisa bahasa Inggris. Karena anda sudah mengalami proses penguasaan suatu bahasa. Jadi anda sudah berpengalaman, tinggal mengulang metode yang sama untuk bahasa Inggris, bahkan bahasa asing lainnya. Sehingga menguasai bahasa Inggris bisa semudah seperti dulu ketika anda belajar bahasa Indonesia.

Ratu Elizabeth semasa kecil ketika mulai belajar bicara bahasa Inggris, beliau menggunakan cara alami seperti halnya masa kecil anda di Indonesia mulai belajar bicara bahasa Indonesia, dan proses alami ini kami adopsi dan kami kembangkan menjadi sebuah konsep cara belajar agar semua orang mudah menguasai bahasa Inggris.

Inilah yang saya sebut sebagai “Cara Alami Menguasai Bahasa Inggris Semudah Bahasa Indonesia”.

Cara alami ini sangat praktis bahkan bisa dilakukan tanpa guru, tanpa ruang kelas, tanpa buku pelajaran, tanpa harus menghafal daftar ribuan kosa kata yang membosankan, tanpa ribet dengan pelajaran tata bahasa dan anda bisa belajar dimanapun dan kapanpun anda mau, dengan hasil yang tidak akan menurun bahkan meningkat dari waktu ke waktu, seperti kemampuan anak-anak di Inggris sana.

Suatu cara belajar yang sudah terbukti membuat saya bisa menguasai bahasa Inggris. Ya, ini poin yang paling penting “Suatu Cara Yang Sudah Terbukti” . Cara belajar ini membuat peserta training tercengang dan baru menyadari akan adanya proses alami yang sebenarnya mereka sudah melakukannya ketika belajar bahasa Indonesia, namun mereka tidak menyadari.

Ya, sebenarnya konsep ini bukanlah suatu terobosan canggih, namun merupakan suatu proses yang sudah anda lakukan namun anda tidak menyadarinya. Buku ini dibuat agar anda menyadari akan proses alami tersebut sehingga membantu anda menguasai bahasa Inggris dan bahasa apapun di dunia semudah ketika anda menguasai bahasa Indonesia.

Cara Alami ini membuat anda  mudah menguasai bahasa Inggris karena anda dapat melakukan 8 hal sekaligus:
1.      Meningkatkan kemampuan bicara.
2.      Meningkatkan kemampuan mendengar.
3.      Meningkatkan  kosa kata.
4.      Mengatasi rasa tidak percaya diri.
5.      Meningkatkan kemampuan membaca.
6.      Meningkatkan kemampuan menulis.
7.      Memahami tata bahasa.
8.      Memperbaiki pelafalan.

Ya..dengan cara alami ini  anda dapat melakukan 8 hal tersebut sekaligus….
Ah…mana mungkin, bagaimana caranya…?

Sangat mungkin Sobat…., dan inilah cara alami yang dilakukan orang Inggris ketika mulai belajar menguasai bahasa Inggris, bahkan anda sendiri sudah melakukannya ketika mulai belajar menguasai bahasa Indonesia….dan terbukti anda berhasil..!

Untuk melengkapi materi anda juga akan diajarkan teknik bagaimana bicara langsung dengan orang Inggris, orang Amerika atau orang-orang yang berasal dari negara-negara yang berbahasa Inggris.
Konsep “Cara Alami Menguasai Bahasa Inggris Semudah Bahasa Indonesia”. Kami kembangkan dalam bentuk buku, pelatihan dan konsultasi.
.

Harga Buku Rp. 95.000,- (140 halaman) Gratiss... ongkos kirim. 

Transfer ke rekening 8690 752 159 BCA a/n Anang Dwi Sambodo

Gratis…!!! Ongkos Kirim Untuk Wilayah Jabodetabek

Ya….murah sekali, mungkin sama dengan harga secangkir kopi di Starbuck. 

Bahkan bukan hanya buku saja yang akan anda dapatkan........

Sebagai apresiasi kami kepada 500 pembeli pertama, kami  memberikan bonus:

       Konsultasi gratis selama 3 bulan melalui group Whatsapps atau Telegram.

Layanan konsultasi ini biasanya  kami banderol Rp. 500.000,- tetapi kali ini Gratiss untuk anda dan program ini akan dibina langsung oleh Anang Sam, CHt. penemu konsep “Cara Alami Menguasai Bahasa Inggris Semudah Bahasa Indonesia”

Mungkin anda pernah menemukan iklan yang menarik di internet atau di media lain tentang cara mudah belajar bahasa Inggris yang harganya ratusan ribu hasil penemuan Mr. Anu yang katanya telah menguasai 6 bahasa dunia, akan tetapi si Mr. Anu tidak bisa anda hubungi, bahkan anda tidak pernah tahu dimana keberadaannya.  Atau penawaran kursus dengan diskon hingga Rp. 2 jutaan. Wah…Kalau diskonnya saja Rp. 2 jutaan, biaya sesungguhnya pasti muahal…..!  

Ya, dengan Rp. 95.000 anda bisa berkonsultasi langsung dengan penemunya (terbatas 500 pembeli pertama). Konsultasi berlaku setelah buku dibaca. Ya…mohon maaf  bonus konsultasi Gratis ini terbatas hanya untuk 500 orang saja .

Setelah kuota 500 pemesan terpenuhi maka bonus sudah tidak ada lagi. 

Makanya segera beli…!!!

Anda cukup transfer Rp. 95.000,- + ongkos kirim ke rekening BCA 8690 752 159 a/n Anang Dwi Sambodo

Tunggu apalagi, beli sekarang juga….di  0813 1631 2042

Kami juga memberi kesempatan kepada  anda yang berminat untuk berpartisipasi dalam penjualan buku ini, silakan mendaftar sebagai reseller.  Hubungi 0813 1631 2042

Untuk Reseller kami berikan bagi hasil Rp. 25.000,-/ eksemplar

Satu lagi! di buku ini kami memberikan bonus Materi Public Speaking:

“One Minute Confident”

Berdasarkan hasil survey di Amerika, berbicara di depan umum merupakan satu hal yang paling menakutkan, bahkan lebih menakutkan daripada kematian.

 Di buku ini saya  juga mengajarkan bagaimana meningkatkan rasa Percaya Diri anda hanya dalam waktu yang sangat singkat….satu menit…..ya…hanya satu menit saja anda yang pemalu dan tidak percaya diri akan berubah  menjadi berani dan percaya diri…
Materi ini saya olah dari pengalaman pribadi ketika mulai menjadi pembicara publik.

Berikut kesaksian dari konsep “Cara Alami Menguasai Bahasa Inggris Semudah Bahasa Indonesia”
“Anang, kamu menguasai betul filosofi dasar bahasa dan mampu mengembangkan metode beserta perangkat pendukungnya, sehingga menguasai bahasa Inggris menjadi sangat mudah, praktis dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun tanpa guru, tanpa ruang kelas, tanpa ribet dengan tata bahasa, seperti cara kita menguasai bahasa Indonesia tanpa sadar......”

Thendri Supriatno, MBA
Juri Lomba Karya Cipta Metode Pangajaran Bahasa
Inggris Tingkat Nasional





Konsep “Cara Alami Menguasai Bahasa Inggris Semudah Bahasa Indonesia” ini pernah kami ajarkan di perusahaan, lembaga pemerintah dan perguruan tinggi antara lain:
1.      Institut Teknologi Indonesia (ITI)
2.      Universitas Islam Negeri Jakarta (UIN)
3.      PT Link It Indonesia
4.      PT Garuda Angkasa Biru
5.      PT Garuda Wisata
6.      PT Gallus Indonesia Utama
7.      Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf)

8.      Dan lain-lain.


ANANG SAM CHt



kursus bahasa inggris jakarta
belajar bahasa inggris
kursus bahasa inggris
cara belajar bahasa inggris
cara cepat belajar bahasa inggris
pelajaran bahasa inggris
belajar bahasa inggris cepat
cara mudah belajar bahasa inggris
kursus bahasa inggris di jakarta
tempat kursus bahasa inggris di jakarta
cara belajar bahasa inggris dengan cepat

No comments