BELAJAR BAHASA INGGRIS
SEMUDAH BELAJAR BAHASA INDONESIA I Hubungi: 081316312042

Breaking News

Belajar Bahasa Inggris Dengan English Technology

Bahasa Inggris dianggap pelajaran yang sulit. Banyak orang sudah pernah belajar bahasa Inggris. Yang pasti bagi Anda yang pernah sekolah minimal SMP pasti sudah mempelajari bahasa Inggris selama 3 tahun. Apalagi kalau lulusan SMA berarti sudah 6 tahun belajar bahasa Inggris. Belum lagi yang ikut les atau kursus jadi bertambah banyaklah jam terbang belajar bahasa Inggris

Pertanyaannya adalah, apakah Anda :

1.   Sudah mahir berbicara bahasa Inggris?
2.   Paham jika membaca koran, majalah atau artikel berbahasa Inggris?
3.   Paham jika nonton film barat?
4.   Mampu menulis surat, email, sms, bbm, chating dll.  dalam bahasa Inggris?

Saya yakin banyak yang ragu akan kemampuan empat aspek bahasa tersebut. Dan setiap orang yang ingin mahir bahasa Inggris umumnya berpikir untuk masuk kursus. Selesai kursus, mahir bahasa Inggris, “katakanlah seperti itu”. Masalahnya, seiring dengan berjalannya waktu kemampuan bahasa Inggris Anda berangsur-angsur menurun, dengan alasan yang sangat masuk akal. Kan sudah lama kursusnya, lupa pelajarannya.
Kalau hanya untuk mempertahankan kemampuan bahasa Inggris, apakah Anda mau kursus seumur hidup? Terus-menerus membuang waktu dan uang?  Ditambah lagi dengan masalah kepercayaan diri. Banyak orang mengalami krisis percaya diri ketika berbicara dalam bahasa Inggris. Sehingga pelajaran bahasa Inggris perlu tambahan materi lagi yaitu tentang bagaimana agar percaya diri ketika berbicara dalam bahasa Inggris. Dengan demikian semakin panjang proses belajar  dan semakin komplek permasalahannya.   
Anak kecil di Inggris ketika mulai belajar bicara bahasa Inggris, apakah dengan proses seperti itu? Ternyata mereka belajar secara alami seperti halnya anak kecil di Indonesia belajar bicara bahasa Indonesia dan proses alami ini bisa  Anda adopsi agar mudah menguasai bahasa Inggris bahkan bisa dilakukan tanpa guru, tanpa ruang kelas, tanpa buku pelajaran, tanpa tata bahasa yang membosankan dan Anda bisa belajar dimanapun dan kapanpun Anda mau, dengan hasil yang tidak akan menurun bahkan meningkat dari waktu ke waktu, seperti kemampuan anak-anak di Inggris sana.
Suatu proses yang sudah terbukti membuat saya bisa menguasai bahasa Inggris. Ya, ini poin yang paling penting “Suatu Cara Yang Sudah Terbukti” bahkan membuat peserta training tercengang dan baru menyadari akan adanya proses alami yang sebenarnya mereka sudah melakukannya ketika belajar bahasa Indonesia.

Ya, sebenarnya ini bukanlah suatu terobosan canggih, namun merupakan suatu proses yang sudah Anda lakukan namun tidak menyadarinya. Saya akan membantu Anda bagaimana cara belajar Bahasa Inggris secara alami, seperti Anda belajar Bahasa Indonesia atau belajar Bahasa daerah Anda. Tidak dibuat pusing dan stress, mengalir begitu saja, tahu-tahu anda sudah bisa bahasa Inggris. Keren kan? Nggak percaya?
Jangan berpikir negatif dulu, cara ini sudah terbukti dan sudah saya alami sendiri. Rahasia belajar Bahasa Inggris secara alami akan saya tulis secara bertahap di web ini. Saya menamakan ini sebagai English Echnology (E-Tech). Sebagian tulisan saya bersumber dari buku saya "Cara Belajar Bahasa Inggris" yang sudah beredar.
Dapatkan Trainingnya secara Gratiss 
dengan membeli Buku dan DVD Cara Belajar Bahasa Inggris 

Hubungi: 081316312042


No comments